Makanan Bergizi Tinggi Yang Penting Dimakan

2/11/2011


Ada pepatah yang mengatakan, "Anda adalah apa yang Anda makan" - tapi apa yang harus makan terkadang dapat membingungkan. Ada begitu banyak informasi nutrisi di luar sana, bahwa mudah untuk mendapatkan kewalahan. Bahkan, ketika American Dietetic Association (ADA) disurvei orang tentang mengapa mereka tidak berbuat lebih banyak untuk makan diet sehat dan seimbang, 41 persen responden mengatakan mereka tidak mengetahui atau memahami pedoman yang ditetapkan untuk diet dan gizi.

Bagi mereka yang telah bingung atau frustrasi ketika mencoba untuk memilah informasi gizi, perhatikan. Dasar-dasar gizi berikut dan tips diet dapat membantu Anda mulai makan lebih baik hari ini.

Pengetahuan Gizi
Nutrisi yang diperlukan untuk tubuh berfungsi dengan baik, memelihara energi dan struktur, dan pembuatan senyawa tertentu yang diperlukan untuk kesehatan yang baik, seperti hormon dan enzim. Pedoman Komite Penasehat Diet (Ditjen Hubud) menemukan bahwa banyak orang dewasa dan anak-anak jatuh pendek dari beberapa nutrisi kunci, termasuk vitamin D, kalsium, kalium, serat makanan,.

The 2010 Pedoman Diet untuk Amerika mendorong orang untuk mengikuti diet, gizi-padat nabati. Sebuah makanan padat nutrisi adalah salah satu yang memiliki sejumlah besar vitamin dan mineral relatif terhadap kalori - ini memberi Anda lebih banyak bang gizi untuk setiap gigitan. Salah satu cara paling sederhana untuk mendapatkan lebih banyak nutrisi ke dalam diet Anda adalah makan soyfoods, khususnya soyfoods dalam bentuk keseluruhan atau dibuat dengan kedelai utuh.

"Seluruh kedelai menyediakan sejumlah nutrisi penting, termasuk potassium, magnesium, serat, antioksidan dan kalsium, yang cenderung kekurangan nutrisi antara penduduk AS," kata Katherine Tucker, PhD, co-penulis kertas, "Simulasi dengan Kedelai Penggantian Ditinjau Itu Intake Peningkatan Kedelai Bisa Berkontribusi untuk Peningkatan Gizi Intake Profil di Penduduk AS, "diterbitkan pada Desember 2010 Journal of Nutrition Tambahan.
Membuat Rasa Kedelai

kedelai Semua berasal dari kedelai, yang secara alami tumbuh kacang ukurannya sama dengan kacang polong. Kedelai memiliki lebih banyak protein daripada kacang lainnya dan merupakan tanaman hanya berdasarkan sumber protein yang mengandung semua sembilan asam amino esensial, membuat mereka menjadi sumber berkualitas tinggi, protein lengkap. Makanan yang terbuat dari kedelai keseluruhan minimal diproses untuk menjaga kedelai's alami nutrisi utuh.

Kedelai juga merupakan sumber yang kaya kalium, yang berhubungan dengan tekanan darah rendah:

kedelai cangkir * 1 / 2 hijau (edamame) memberikan 485 mg potasium
* 1 / 2 cangkir kedelai matang memberikan 443 mg potasium
* 1 / 4 cangkir matang, kedelai kering-panggang memberikan 586 mg potasium
* Satu SOYJOY ® bar menyediakan antara 220 sampai 240 mg potasium

Bagi orang-orang tertarik pada memperbaiki diet secara keseluruhan, tujuan yang wajar harus mengkonsumsi dua porsi keseluruhan soyfoods sehari. Resep ini lezat adalah salah satu cara untuk membuat makan kedelai lebih merupakan upaya lezat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang soyfoods keseluruhan dan resep yang mengandung kedelai, www.soyjoy.com kunjungi.

Lemon Zested hummus Kedelai

Bahan

* 1 15-ons dapat kedelai, cuci dan tiriskan
* 3 sendok makan Tahini (pasta biji wijen)
* Jus dan semangat dari 1 lemon (3 sendok makan jus)
* 1 siung bawang putih besar
* 1 / 4 sdt bubuk cabe rawit merah, atau sesuai selera
* 1 / 4 sendok teh garam laut, atau sesuai selera

Persiapan
1. Tempat kedelai, Tahini, jus lemon, bawang putih, cabe dan garam ke dalam blender.
2. Tutup dan haluskan sampai halus namun tebal. Tambahkan air dingin dengan sendok teh hanya jika diperlukan untuk pencampuran yang tepat. Masukkan air lemon secukupnya.

Porsi Membuat sekitar 1 1 / 2 cangkir

Catatan, Tips & Saran
Resep yang dikembangkan oleh Jackie Newgent, RD, penulis "Big Green Cookbook" dan "The All-Natural Diabetes Cook

0 comments:

About This Blog

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP